Senin, 26 April 2010

Perjalanan Maya

‘TOMBO ATEE’ tour

SELAMAT DATANG DILAYANAN perjalananan MAYA kami. Untuk pemberitahuan ,perjalanan ini bukan s ekedar perjalanan biasa .untuk yang berminat tidak dikenakan biaya sepeserpun layanan kami . hanya membutuhkan penghayatan yang murni 100% .kami menyadiakan 2 tempat tujuan

1.HEAVEN PARK

2-HELL RAVINE

 HEAVEN PARK

Deskripsi singkat: Ibnu Qoyyim Al-Jauziyyah berkata,”bagaimana bisa menilai tempat yang Allah ciptakan dengan tangan-Nya, yang dijadikan sebagai tempat tinggal bagi para kekasih-Nya. Tempat yang dipenuhi dengan rahmat, kemuliaan, dan keridhaan-Nya. Dia sifati kenikmatannya dengan keberuntungan yang besar. Dia kuasakan dengan kekuasaan yang besar. Dia tinggalkan kebaikan dalam setiap sudutnya dan Dia bersihkan dari setiap celah, bahaya, dan kekurangan.”


DATA-DATA:

Tanah& debu : misik& za’faron
Atap : arsy Ar-Rahman
Tanah liat : minyak misik yang semerbak
Kerikil : permata dan batu mulia
Bangunan : bata merah, terbuat dari perak dan emas
Pepohonan : tidak ada pohon kecuali dilapisi dengan perak &emas
Buah2an : lebih halus dari pada tepung mentega dan lebih manis daripada madu
Dedaunan : seperti kain sutra yang paling halus
Sungai2 : air susu yang tidak akan berubah rasanya, khamer yang nikmat bagi orang-orang yang minum,dan madu yang sangat jernih
Pintu : punya 8pintu
Tingkatan2 : punya seratus tingkatan, jarak antar tingkat sama seperti jarak antara langit dan bumi.

FASILITAS:
Makanan : -buah2an:bebas memilih, mudah dipetik.
-daging: daging burung , sesuai keinginan
Minuman: campurannya jahe, terjamin bersih, campuran khamer murni
Pakaian : pakaian hijau dari sutra halus dan sutra tebal


PUNCAK KENIKMATAN: “wajah2 (mukminin) pada hari itu berseri seri . kepada Rabbnya lah mereka melihat.”(Al-Qiyamah:22-23)

 HELL RAVINE

Deskripsi singkat: AlGhazali berkata, “ wahai orang yang lalai akan dirinya, terpedaya oleh apa yang menimpanya karena kesibukan2 dunia yang akan selesai dan sirna ! janganlah memikirkan apa yang akan kau tinggalkan. Arahkanlah pikiranmu pada tempat persinggahanmu. Sebab, engkau telah diberitahu bahwa neraka akan dikunjungi oleh semua orang, ketika dikatakan: “ Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Rabbmu ialah suatu kemestian yang sudah ditetapkan. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang2 yang bertakwa dan membiarkan orang yang zalim didalam neraka dalam keadaan berlutut.”(maryam 71-72)
Oleh karena itu, kedatangan anda ke neraka adalah sebuah kepastian. Sedangkan keselamatan anda darinya masih diragukan. Oleh sebab itu, tanamkanlah kengerian neraka dalam hati anda, semoga anda mempersiapkan diri untuk selamat darinya.


DATA-DATA:

Kedalaman neraka : ‘batu besar yang dilemparkan dari tepi jahannam dan melayang kedalamnya selama 70 tahun, namun tidak juga mencapai dasarnya.

FASILITAS

Makanan : pihon yang berduri, pohon zaqqum(yang seandainya diteteskan dia akan merusak kehidupan penghuni dunia),darah dan nanah, api.

Minuman :nanah, air mendidih
Pakaian : terbuat dari pelangkin(tir,cepat terbakar)


SILAHKAN, MAU PILIH YANG MANA?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar